Selasa, 22 November 2011

HALO! apa kabar blog?egile kgn!

Gue pengen cerita nih. gue punya 4 sahabat baru hihi.
Ada chusnul cyntia dyah sama nicolaz. mereka semua baik dan perhatian semua. beruntung deh punya mereka.
Rasanya gapernah punya sahabat sebaik mereka yang bener2 tulus.
Harus banyakbanyak bersyukur deh.
Chusnul sama cyntia ini bejilbab tapi kocaknya egile gada tangkis dah. nicolaz sm dyah juga samasama kocak. yang aku suka dari mereka, mmereka gapernah nunjukin wajah sedih ato gimana padahal sebenarnya mereka lagi ada masalah. sebenarnya cari sahabat gampang tau, asal saling ngerti satu sama lain dan ngerti banget sifat2 yang emang nyebelin ato gimana. yang penting kan kebersamaan dan kekompakan :)
LOVE YOU HEY KALIAN ber4!:*
Gapernah nyesel sumpah punya sahabat kaya kalian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar